Mau Kaya seperti Bill Gates Lakukan 3 Hal ini


         Copyright:en.wikipedia.org

Bill gates adalah salah satu orang
terkaya di dunia urutan 2 pada tahun ini. Yang dulunya urutan ke satu di geser oleh Boss Amazon.com Jeff Bezoz.

Lalu apa saja hal-hal yang membuat Bill Gates jadi orang terkaya sejagat.
Lihat ini!

1. Membaca
Ya, Bill gates ini suka membaca karena kita tahu dengan membaca kita akan mengetahui hal-hal baru, menambah pengetahuan. Untuk anda coba deh baca buku tentang kekayaan seperti Think and Grow rich Dari Napoleon Hill dan masih banyak judul yang lainnya.

2. Rencana Jangka panjang
Kita tau bahwa bill ini punya cita-cita agar setiap rumah ada komputernya nah dari itu, terciptalah Microsoft yang kini, banyak kita temui dimana-mana bahkan penghasilan nya dari microsoft ini mencapai 2 juta perdetik bayangin perdetik kalau sehari bisa berapa? Jadi kalau kalian punya bisnis coba rencanakan untuk bisnismu yaitu rencana jangka panjang atau tentukan dan coba pikir-pikir produk anda di masa depan gimana.

3. Sedekah
Okey ini yang terbukti. Bahkan Banyak agama yang sekarang menyuruh satu hal ini. Dan dikatakan di dalam sebuah agama kalau sedekah membuat rejeki lancar. Nah satu hal ini juga telah di lakukan oleh bill. Taukah kamu kalau bill menyumbanhkan 50% kekayaannya untuk amal bahkan sekarang bill dan istrinya melinda punya yayasan sendiri lho. Dan buktinya kekayaan nya yang dibagi-bagikan 50% nggak habis habis malah menambah iya kan.

Nah terima kasih itu dari saya sekian

1 Response to "Mau Kaya seperti Bill Gates Lakukan 3 Hal ini"

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel