Mari ! Ikutan Meditasi Bersama

      

Mari ! Ikutan Meditasi bersama itu merupakan sebuah judul yang mengajak kita meditasi bersama.
Meditasi bersama ini bermanfaat :
1.  Membersihkan cakra-cakra kotor.
2.  Mencerahkan aura.
3.  Mempelancar aliran rejeki
4.  Kesehatan dan kebugaran tubuh.
Start Meditasi Bersama yang dilakukan kita mulai pukul 9 pagi sampai selesai.
Ketika anda mengikuti meditasi bersama, kan pasti yang ikut lebih dari satu orang dan ketika yang ikut lebih dari satu orang, berarti kan banyak orang ,  dan banyak orang ini sudah pasti energi nya gede nah,ketika udah energinya gede maka manfaat 1-4  Yang saya tuliskan diatas pasti juga akan terasa gede atau anda akan merasakan manfaatnya 2 kali lipat .
Tata cara meditasi bersama.
1.Tarik nafas yang dalam tahan 5 detik terus hembuskan lakukan 3 kali.
2. Tutup mata dan niatkan dalam hati " Saya Berniat sekarang di dalam hati ini untuk mengikuti sesi meditasi bersama" Hembuskan 3 kali.
3. Nikmati releksasinya sampai selirek-rileknya.
4. Sesudah rileks dan jika kata hati anda  ingin mengakhiri meditasi bersama ini , maka anda boleh mengakhiri meditasinya dan  Ucapakan Terima kasih Tuhan terima kasih, tuhan baik dan saya senang manfaat meditasi bersama ini sangat bermanfaat, plong plong plong(sambil berucap plong 3 kali rasakan kata kata itu meresap dihati anda dan anda merasa plong)
5. Ucapkan terima kasih, terima kasih, terima kasih. Dan buka mata perlahan tarik nafas tahan 5 detik hembuskan lakukan 3 kali.
Sesudah melakulan meditasi bersama itu apakah meditasi itu boleh dilakukan dilain waktu dan apakah boleh dilakukan tanpa bersama? Jawabannya boleh anda boleh melakukannya sewaktu- waktu sesuka anda . Nah itu Teman-Teman baik masih saya nulis ini dan sampai jumpa dilain kesempatan Terima kasih Terima kasih Terima kasih

0 Response to "Mari ! Ikutan Meditasi Bersama "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel