Cara Menerapkan Hukum Tarik Menarik (The Secret ) Versi Saya

           

Hai, Hai, Hai, SELAMAT DATANG DI BLOGKU.
Di tulisan ini saya akan memberikan cara menerapkan hukum tarik menarik ( The Secret ).Tapi sebelum itu saya akan memberikan kisah saya tentang hukum tarik menarik ini.

Pikiran adalah doa itulah kalimat yang terlintas dipikiran saat saya mengerti hukum tarik menarik ini. Dulu pada waktu itu, sekitar 1 tahun yang lalu saya melihat-lihat di youtube dan saya menemukan ada satu video yang membuat saya tertarik didalam video itu dijelaskan kalo peristiwa yang terjdi di hidup itu terjadi karena pikiran kita sendiri. dan begitu saya mendengar kalimat itu saya merasa sadar dan dalam batin saya mengucapkan o berarti peristiwa baik dan buruk yang selama terjadi di hidup saya ternyata saya sendiri yang menariknya. Di video itu juga dijelaskan kalo ingin mempercepat keinginan itu harus menggunakan perasaan yang positif atau dengan perasaan syukur. Setelah saya lihat video itu sampai akhir ternyata teknik untuk menggunakan hukum tarik-menarik itu memamg simpel yaitu visualisasi,rasakan sudah terjadi dan lepaskan . Dan Setelah lihat video itu saya langsung praktek tetapi, ada satu hal yang membuat saya sangat susah untuk dihilangkan yaitu kemelekatan pada keinginan atau dengan kata lain saya tidak bisa melepaskan atau mengikhlaskan keinginan itu. Setelah 1 minggu saya berpikir bagaimana caranya agar bisa melepaskan  atau melupakan keinginan itu akhirnya saya mendapatkan sebuah ide bagaimana saya bisa melupakan atau melepaskan sebuah keinginan itu. yaitu dengan cara libur!!!!.
Loh apa maksudnya? Kok ada kata libur emang mau liburan ya? Oh Tentu tidak saudaraku yang dimaksud dengan libur disini yaitu kita berhenti tidak bervisualisasi selama beberapa hari, dengan begitu kita bisa melupakan keinginan kita. Bukan hanya kita libur bervisulisasi tapi libur untuk tidak memikirkan keinginan kita.
Dan setelah saya mendapatkan ide itu saya langsung semangat untuk praktek, pada waktu itu target keinginan saya adalah untuk memiliki rumah mewah, pada waktu itu saya mulai memvisualisasikan rumah itu terus saya mulai memvisualisasikan sudah terjadi, terus saya lepaskan. Saya melakukan hal seperti itu selama 1 minggu dan keminggu berikutnya saya Libur!!! Melakukan itu dan di minggu berikutnya lagi saya melakukan itu. Jadi, 1 minggu praktek 1 minggu libur , nanti 1 minggunya lagi praktek. Jadi, praktek , libur ,praktek. Lakukan hal itu sampai terwujud keinginan mu saudara. Setelah 1 tahun 2 bulan akhirnya benar dan itu memang benar akhirnya aku mendapatkan keinginan itu dan aku bersyukur sekali dengan Tuhan.

Jadi, Inti dari True Story saya praktek hukum tarik menarik ( The Secret ) itu adalah:
1. Visualisasikan Keinginan Anda
2. Rasakan Seolah Terwujud
3. Tambahkan Rasa syukur dan Kata Sudah contoh: Saya Bersyukur sangat sekali karena saya sudah benar-benar mendapatkan rumah yang mewah sekali
4. Lepaskan biar alam semesta mewujudkannya kita santai aja karena , semaki  kita berharap semakin menggangu kerja alan semesta dan keinginan kita gak bakalan terwujud.
Terima kasih Saudaraku sudah berkunjung ke blog ku dan sudah membaca true story ku.
Terima kasih , Terima Kasih , Terima Kasih

2 Responses to "Cara Menerapkan Hukum Tarik Menarik (The Secret ) Versi Saya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel