Teknik Menurunkan Hujan Dan Memberhentikan Hujan(Rahasia Pawang Hujan)


Ini adalah sebuah artikel tentang Teknik Menurunkan Hujan. kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Teknik Menurunkan hujan. Teknik ini pernah saya lakukan ketika saya tinggal di Jawa Timur, tepat nya di daerah Ponorogo. pada saat itu di daerah ponorogo sedang terjadi musim kemarau, banyak kawasan pertanian yang gersang dan air susah untuk di cari. waktu itu saya mencoba untuk pergi ke sawah bersama temen saya. di sawah itu saya bersama temen saya mencoba untuk melihat suasana di persawahan. pada waktu itu sawah nya terlihat kering dan gersang dalam hati pun saya beristighfar dan menggelengkan kepala. dan pada waktu itu saya mendengar ada banyak petani dan masyarakat untuk segera turun hujan. kata masyarakat hujan tidak turun sudah hampir 1 bulan. dan mendengar kata masyarakat itu saya merasa iba, hari pun berganti angin tetap behembus dan pada pagi hari aku baru ingat sebuah teknik powerfull yang pernah saya praktek kan. teknik powerfull ini saya dapatkan ketika saya berguru pada sebuah padepokan saya dulu. teknik ini juga banyak di gunakan oleh para murid gemblengan di padepokan itu. nah setelah saya ingat dengan teknik ini saya bergegas untuk mempraktekkan Teknik Menurunkan Hujan ini. setelah saya praktek alhamdulillah dalam kurun waktu 5 menit hujan pun turun dan masyarakat di situ sangat bergembira. melihat hal itu saya pun juga ikut bergembira dan bersyukur kepada tuhan. nah itu, true story dari saya mengenai teknik powerfull ini.

Ini Langkah-Langkah untuk mempraktekkan nya.
Teknik Pengumpulan Energi.
1. Lakukan Pernafasan Segitiga Yaitu Tarik Nafas Yang Dalam Dan Tahan Nafas Di Pusar Selama 20 Hitungan Dan Hembuskan Perlahan.
2. Lakukan Pengumpulan Energinya ini Selama 7 Hari dan dalam Sehari Minimal Melakukan Pernafasan Segitiga nya 1x.
Dan Ini Langkah-Langkah Untuk Mengaplikasikan Pengumpulan Energinya Yang Telah Anda Kumpulkan Dalam 7 Hari.
1. Lakukan Pernafasan Segitiga Yaitu: Sama Seperti Di atas. ketika anda menahan nafas di pusar katakan dalam hati "Hujan turun Hujan Turun" katakan 3x
2. Bayangkan Kalo Hujan Sudah Turun.
3. Terus Hembuskan Nafas Dengan Perlahan Sambil Di Rasakan Energinya.

Teknik Untuk Mmberhentikan Hujan.
Lakukan Langkah-Langkah Nya Mirip Dengan Teknik Menurunkan Hujan Tapi Bedanya, Katakan
Dalam Hati "Berhenti" Katakan 3x. Dan Bayangkan Kalo Hujan Nya Sudah Berhenti

Tips:
1. Kalo Anda Tidak Kuat Pernafasan Segitiga Selama 20 Hitungan Boleh Di Ganti Dengan 10 Hitungan saja.
2.Pengumpulan Energinya Itu Boleh Dilakukan Selama Kelipatan Dari 7x Yaitu Boleh 14x, 21x, 28x ataupun seterusnya.
3. Untuk Mengaplikasikan Teknik Ini Wajib Melakukan Teknik Pengumpulan Energi Minimal 7x.
4. Kalo Anda Gagal Dalam Mengaplikasikan Keilmuan Ini Dalam Menurunkan Hujan, Maka Lakukanlah Langkah-Langkah Di Atas, Secara Berulang-Ulang Sampai Anda Bisa Menurunkan Hujan.
5. Sebelum Melakukan Teknik Pengumpulan Energi Ini Anda Katakan Dalam Hati, "Saya Berniat Menerima Pengiriman Energi Dari Guru CSX Dan Atas Izin Tuhan"
6. Share Artikel Ini Secara Otomatis Power/Kekuatan Anda Semakin Bertambah, Semakin Banyak Energi Di Dalam Diri Anda.
7. Setelah Melakukan Teknik Pengumpulan Energi Harus Minum Air Putih Minimal 1x.

WARNING !!!
1. BAGI TEMEN-TEMEN JANGAN MENYALAHGUNAKAN TEKNIK INI KARENA TEKNIK INI POWERFULL.
2. JIKA TEMEN-TEMEN SUDAH BISA MENURUNKAN HUJAN ATAU MEMBERHENTIKAN HUJAN, JANGAN COBA-COBA UNTUK MELAKUKAN HAL ITU BERULANG-ULANG

Akhir Kata:
Oke itu langkah-langkahnya kalau anda merasa terbantu dan senang dengan artikel ini maka share ke sosial media anda. dan hati- hati dengan teknik ini karena, ini powerfull. jangan sampai anda sesuka nya untuk menurunkan hujan, okey sekian dari saya.

1 Response to "Teknik Menurunkan Hujan Dan Memberhentikan Hujan(Rahasia Pawang Hujan)"

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel