TEKNIK SELF HEALING DENGAN KASIH SAYANG TUHAN

                             

Selamat Datang . Di Kesempatan Kali ini Saya Akan Memberikan Teknik Self Healing Menggunakan Kasih Sayang Tuhan, dan ini bisa dilakukan oleh semua agama, taukah anda bahwa kekuatan kasih sayang tuhan itu bisa menyembuhkan penyakit bahkan kasih sayangNYA itu bisa menciptakan makhluk hidup, seperti kita dilahirkan di muka bumi ini apakah itu tidak termasuk kasih sayangNYA, Kita diberikan hidup dibumi ini, kita diberi rumah,kita diberi apapun itu dan itu termasuk kasih sayangNYA. Dan Kasih sayangNYA melebihi obat yang ada di muka bumi ini. Bahkan ada satu kisah tentang orang yang mengidap penyakit jantung dan dia di diagnosa umurnya kurang 2 hari lagi, tapi si pengidap penyakit ini tidak putus asa dia tetap mencari jalan keluar sampai dia bisa sembuh, akhirnya dia didatangi oleh sesosok melalui mimpinya dan dimimpinya itu, dia melihat sesosok berwarna putih dan besar, setelah itu terjadi tanya jawab antara si pengidap penyakit dengan sesosok itu.
Si pengidap penyakit : Siapakah kamu?
Sesosok itu: Aku adalah kamu
Si pengidap penyakit : apa yang kamu maksud ? ( Dia kebingungan )
Sesosok itu : aku proyeksi dari penyakitmu itu, aku adalah penyakit jantungmu itu dan aku bisa sembuh hanya dengan kasih sayang.
Si pengidap penyakit : kasih sayang apa yang kau maksud?
Sesosok itu : Kasih sayangNYA kasih sayang tuhanmu yang bisa menyembuhkan penyakit apapun dan itu benar benar bisa menyembuhkanmu.
Setelah sesosok itu memberikan solusinya si pengidap penyakit itu bangun dan dia langsung melakukan hal yang di katakan Sesosok itu.
Dia mulai memaafkan dirinya sendiri terus dia berdoa dan memohon Ya Tuhan dengan segala kasih sayang Mu yang membentuk alam semesta ini sembuhkan penyakit jantung ini dan panjangkan umurku. Setelah mengatakan itu si pengidap penyakit itu merasakan feel di hatinya merasakan kasih sayangNya setelah itu di rilex, memejamkan mata dan menyadari nafasnya sampai merasakan rilex. setelah dia merasakan rilex, dia memegang bagian yang sakit selama beberapa menit dan setelah itu, dia membuka mata dia melakukan itu sampai menunggu saatnya di dipanggil yang Maha Kuasa. dan alhasil setelah 2 hari ternyata dia tidak meninggal dan dia masih bisa bernapas dan dokter pun kaget dengan kejadian itu. Nah itu ceritanya jadi langsung praktek aja .

1. pejamkan mata.
2. Sadari nafas sampai rileks.
3. Setelah rileks ucapkan begini " Ya tuhanKu ( kata tuhanku bisa di ganti dengan nama tuhan anda ) sembuhkan penyakit ( penyakit apa yang anda alami ) Dengan segala kasih sayangMu, dan kasih sayangMu yang menciptakan alam semesta ini Terima kasih Terima kasih Terima kasih.
4. Rasakan kasih sayangNya di hati anda, rasakan sampai menyelimuti badan anda.
5. Setelah terasa hawa energinya, sentuh bagian yang sakit selama bebrapa menit ( terserah anda ).
6. Setelah itu tarik napas yang dalam terus buang lewat mulut lakukan itu
3X.
7. Buka mata dan ucapkan Terima kasih Terima kasih Terima kasih Ya Tuhan ( bisa diganti dengan nama Tuhan Anda ) saya merasa sehat.
8.lakukan hal itu berulang-ulang sampai penyakitnya sembuh dan pergi dari tubuh anda.
Teknik ini juga pernah di praktekkin oleh temen saya. pada waktu itu temen saya menderita penyakit di kakinya dia merasakan sakit yang teramat sakit. penyakitnya itu terjadi selama 7 hari. dan pada hari ke-enam nya saya sempat datang kerumah nya itu, dan dia menceritakan sakitnya dan pada waktu itu juga saya memberika teknik self healing ini dan alhamdulillah di hari ke-tujuh nya dia merasa sudah sembuh. nah itu juga true story dari temen saya sendiri hanya cerita pengakhiran ini yang bisa saya bagikan. share kalo artikel membantu anda sekian dan terima kasih.

1 Response to "TEKNIK SELF HEALING DENGAN KASIH SAYANG TUHAN"

  1. Insya Allah mau nyoba,hampir mirip tehnik ho'onoponopono ya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel