Teknik Menghilangkan Kutukan Leluhur


Salam kembali dengan saya di tulisan ini. Di tulisan yang judulnya Teknik Menghilangkan Kutukan Leluhur ini. Saya sampaikan bahwa kita pasti punya leluhur dan pastinya leluhur kita manusia. Leluhur kita ini pasti pernah khilaf dan pernah salah. Khilaf salahnya itu dimana toh? Kok bisa? Jadi gini, Leluhur kita pasti pernah berbuat buruk ya, dan perbuatan buruk dari seorang leluhur kita pasti akan kena yang namanya hukum karma, apa itu hukum karma? Hukum timbal balik. Nah hukum karma ini pasti diturunkan ke generasi ke generasi. Dan hukum karma ini akan terus melekat dari generasi ke generasi lainnya.
Jadi, bisa jadi anda terwarisi dna dari leluhur anda, apakah kita pernah lihat orang yang jomblo orang ini gak laku-laku, bisa jadi dia terwarisi dna jomblo akibat dari leluhurnya. Jadi, kayak dna sukses, miskin , jomblo , dll itu berasal dari leluhur kita. Dan kalau nasib anda sekarang buruk seperti jomblo,miskin, rejeki seret dan nasib buruk lainnya yang disebabkan oleh karma leluhur maka kita perlu yang namanya cleansing atau pembersihan dna yang terwarisi oleh leluhur kita.
Jadi, tekniknya mudah
1. Tutup mata katakan dalam hati "wahai energi tuhan alam semesta bersihkan karma leluhur dari dna bersih, bersih , bersih. Katakan 3 kali.
2.nikmati rileksasinya sampai serilek-rileknya.
3.rasakan apapun sensasinya di hati anda selama 5 menit dan setelah itu katakan "terima kasih tuhan terima kasih alam semesta proses pembersihan berjalan dengan lancar".
4.nikmati lagi energinya selama 5 menit atau 10 menit boleh sesuka anda 1 menit pun boleh.
5. Setelah itu katakan dalam hati "bersih dna ku bersilah karmaku terima kasihku kepada leluhurku,bersih bersih bersih"
6. Buka mata dan ucapkan dalam hati " terima kasih dna ku terima kasih tuhan ku alam semesta dari tuhanku terima kasih" sambil rasakan energi dari kata yang anda ucapkan ini. Ucapkan 1 kali saja.
So, itu sebuah teknik panjang tapi mudah, anda bisa praktekkan dan saya masih nulis sampai disini dan bye , bye , bye. Terima kasih

1 Response to "Teknik Menghilangkan Kutukan Leluhur"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel