Teknik Mengubah Energi Positif Menjadi Uang


Di tulisan ini saya akan memberikan teknik untuk terkoneksi dengan energi keungan alam semesta.
Terus apa itu? Energi keungan alam semesta, energi keungan alam semesta adalah sebuah energi yang tercipta melalui perbuatan baik kita.
Contohnya: Sedekah , memberikan senyum , menyikirkan halangan yang ada di jalanan dan perbuatan baik lainnya. Semua perbuatan baik itu ternyata menghasilkan energi positif dan sebenernya, ketika kita berbuat baik, secara otomatis kita menabung energi positif itu ke alam semesta.
Dan, kalau sudah tertabung energi positif itu ke alam semesta maka kita bisa mengambil tabungan itu dan bisa kita rubah energi positif menjadi materi dan materi tersebut, kita rubah dengan uang.
Rumus=Berbuat baik = mendapatkan energi positif = mendapat tabungan energi positif = rubah energi positifnya menjadi sebuah materi dan materinya itu kita jadikan uang
Praktek terhubung dengan energi keungana alam semesta.
1. Lakukan perbuatan baik selama beberapa hari sesuka anda
2. Setelah anda lakukan perbuatan baik selama beberapa hari yang anda suka, lakukan meditasi pengambilan tabungan energi positif yang anda lakukan selama beberapa hari yang anda lakukan sesuka anda.
3. Untuk meditasinya : tarik nafas melalui hidung tahan buang lewat mulut secara perlahan dan rileks lakukan sampai 3X kalo sudah 3X tutup mata anda. Dan sadari nafas sampai merasakan rileks yang sangat dalam. Setelah merasa rileks yang sanagt dalam, ucapkan dalam hati tabungan energi positif berkumpul dalam diriku. ucapkan sampai 21X setelah diucapkan 21X, rasakan energi berkumpul di tubuh anda menyelimuti tubuh anda.
4. Setelah terasa dan menyelimuti tubuh anda ucapkan lagi dalan hati " Wahai energi positif aku rubah kau Menjadi sebuah materi yang padat. Yaitu, berupa uang. Ucapkan mantra itu 1X dan rasakan bahagianya anda memiliki uang yang banyak rasakan seperti selama beberapa menit  sepuas hati anda. Setelah puas meeasakan bahagianya, ucapakan syukur kepada tuhan
5. Setelah itu ucapkan Terima kasih Terima Kasih Terima kasih.
6. Tarik nafas yang dalam melalui hidung dan buang lewat mulut secara perlahan lakukan 3X
7. Buka mata dan ucapkan kaya , kaya , kaya alhamdulillah terima kasih tuhan
8. Sedekah minimal 1 minggu sekali.
Dan harus difahami sesekah nggak hanya soal duit / uang tapi bisa berupa senyuman , peebuatan baik.
Nah itu prakteknya, maka anda harus memprakteknya.
Terima kasih terima kasih terima kasih

3 Responses to "Teknik Mengubah Energi Positif Menjadi Uang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel